Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semakin Jelas Target Yamaha untuk Fino

Kompas.com - 18/08/2017, 11:28 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di deretan skutik adalah New Fino. Agar terpetakan, sepeda motor ini semakin diarahkan untuk target segmennya, yakni wanita muda.

TV Commercial (TVC) terbaru pun diluncurkan, menggambarkan betapa New Fino adalah sepeda motor yang tak hanya mendukung gaya hidup, tetapi juga berfungsi sebagai alat bantu untuk meraih mimpi.

Video berdurasi 3 menitan itu menggambarkan sosok Salma, 22 tahun, yang bermimpi untuk dapat lulus kuliah seperti teman-temannya, lalu melanjutkan cita-cita sebagai fashion designer.

Namun mimpinya terkendala karena dia harus bekerja untuk membantu ibunya yang sakit. Keterbatasan transportasi menjadi salah satu ganjalan menghadapi kesibukan yang dimilikinya yaitu bekerja, mengerjakan skripsi, sekaligus menekuni cita-citanya.

Dikisahkan ada tiga sahabat yang lulus kuliah duluan. Mereka tak hanya setia dalam ikatan pertemanan, tetapi juga rela berkorban untuk memberi hadiah Salma sepeda motor New Fino untuk mendukung kesubukannya.

Bagaimana kisah Salma bersama New? Berikut video TVC YIMM terbaru dari New Fino 125 Blue Core, yang sudah tayang di Youtube sejak Kamis (18/8/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com