Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Navara Edisi Terbatas, Hanya 400 Unit

Kompas.com - 08/08/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif - Nissan Inggris meluncurkan Navara Trek-1 ° (derajat) yang diklaim lebih tangguh dan memiliki tampilan lebih stylish. Penamaan Trek-1 ° sendiri diambil dari satu lokasi geografis di gurun Navarre, Spanyol Utara.

Tampilan Navara Trek-1 ° memang dibuat lebih kekar berkat beberapa aksesori tambahan. Dilansir dari Carscoops, Nissan memberikan sentuhan baru pada panel styling yang semua dibalut dengan warna hitam, termasuk untuk penutup bak belakang.

Baca : Nissan Navara Berlebel China Resmi Diluncurkan

Agar makin sangar, kaki-kaki juga ikut disempurnakan dengan penyematan pelek berdimensi 18 inci yang dikelir senada dengan bodi. Nissan juga ikut meletakan black sport styling bars lengkap bersama dua lampu LED untuk membantu penerangan saat menjelajah.

Masuk ke interior, Navara Trek-1 ° dibekali dua pilihan warna, yakni Black Metallic dan Strom White. Seluruh jok sudah terlapis kulit, sedangkan pada baris pertama sudah dilengkapi fitur pemanas.

 Navara Trek-1 ° Navara Trek-1 °

Agar makin eksklusif, beberapa fitur ikut ditambahkan. Mulai dengan pemasangan NissanConnect lengkap bersama perangkat navigasi satelit dan radio digital DAB, monitor 360 derajat, serta sensor parkir belakang.

Urusan tenaga, Navara Trek-1 ° mengandalkan mesin berkubikasi 2.300 cc dengan tenaga 187 tk yang disalurkan melalui dua pilihan sistem transmisi, yaitu tujuh percepatan otomatis dan manual enam percepatan. Guna menunjang kemampuan dalam melahap medan perbukitan, fitur Forward Emergency Braking, Vehicle Dynamic Control, Hill Descent Control, dan Hill Start Assist juga sudah diaplikasi.

 Navara Trek-1 ° Navara Trek-1 °

Navara Trek-1 ° hanya dibuat 400 unit. Sementara untuk harga, dipasarkan sebesar 35,065 euro, atau sekitar Rp 551 juta dan hanya tersedia dalam versi kabin ganda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com