Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V-Kool Mau Edukasi Pengunjung GIIAS 2017

Kompas.com - 03/08/2017, 16:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- PT. V-Kool Indo Lestari distributor resmi kaca film merek V-Kool siap melanjutkan program edukasi dalam pameran internasional di Tangerang. V-Kool akan kembali membawa fitur heat tunnel untuk memberikan pengalaman langsung bagi pengunjung pameran.

Vice President PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja, mengatakan, melalui heat tunnel yang telah dikembangkan, pengunjung bisa merasakan langsung kualitas dari produk V-Kool.

Baca : Cara V-Kool Selalu "Eksis" di IIMS 2017

"Untuk heat tunnel yang kita bawa sudah dikembangkan, agar pengunjung bisa lebih merasakan manfaat kaca film terutama produk V-Kool kita akan berikan tiga perbadingan. Mulai dari tanpa kaca film, kaca film dari merek lain, sampai kaca film punya kita (V-Kool)," ucap Linda kepada media di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Menurut Linda, dengan penerapan konsep tersebut konsumen bisa mendapat perbandingan lebih. Hal ini juga merupakan bagian dari edukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarkat tentang manfaat penggunaan kaca film.

V-Kool Kaca Film hadir di IIMS 2017Stanly/KompasOtomotif V-Kool Kaca Film hadir di IIMS 2017

Agar lebih menarik, V-Kool juga menyedikan beragam macam hadiah melalui lucky spin dan voucher bagi pengunjung yang masuk dan menguji sensasi di dalam heat tunnel. Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa langsung melakukan konsultasi secara interaktif dengan para spesialis yang dibawa oleh V-Kool.

"Kita berikan ini semua agar masyarakat mendapatkan pengetahuan secara nyata, sehingga tidak hanya berupa kecapan saja," ujat Linda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com