Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Pulangkan 10 Mobil Restorasi di Cirebon

Kompas.com - 16/07/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melanjutkan Program Daihatsu Setia. Setelah pada Mei 2017 lalu menyerahkan delapan unit mobil yang sudah direkondisi di Solo, kini giliran pelanggan setia Daihatsu yang ada di Cirebon.

Total ada 10 unit mobil Daihatsu milik konsumen setia yang sudah direkondisi dan kembali terlihat baru. Mulai dari lima unit Terios, tiga unit Xenia, satu Sirion, dan satu unit Luxio.

Daihatsu melakukan rekondisi pada semua sektor tanpa dipungut biaya apapun, mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, aksesori, dan pencetan ulang bodi mobil sesuai warna awal. Bahkan selama dua bulan pengerjaan konsumen dimanjakan dengan adanya mobil pengganti.

Baca : Daihatsu Kembalikan Delapan Mobil Rekondisi di Solo

Sri Daryatno, salah satu konsumen beruntung asal Bandung yang menggunakan Xenia dengan angka kilometer sebesar 430.000 km merasa senang dengan adanya program ini.

Daihatsu Setia.Daihatsu Daihatsu Setia.

“Mobil ini setia menemani keluarga elama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya suka Xenia tidak pernah mogok atau menyusahkan selama perjalanan,” ucap Sri dalam siaran resmi ADM, Sabtu (15/7/2017).

Program Daihatsu Setia 2017 digelar bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu global yang ke 110. ADM pun memberikan hadiah bagi 110 konsumen setia yang beruntung untuk merekondisi mobilnya yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com