Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Rekondisi Gratis, Andalan Daihatsu di Indonesia

Kompas.com - 24/01/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses dengan program Xenia Setia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mencari 110 mobil lainnya untuk direkondisi. Melalui program Daihatsu Setia, ADM akan memberikan apresiasi lebih luas bagi konsumen setianya.

Mulai dari 50 unit Terios, 50 Xenia, lima Luxio, dan lima Sirion milik pelanggan setia Daihatsu akan direkondisi secara cuma-cuma. Hal ini akan membuat mobil lawas kembali jadi baru, seolah langsung keluar dari pabrik.

“Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk. Program ini jadi bukti konsistensi kami sebagai Sahabat,” ujar Marketing Director PT ADM  Amelia Tjandra, dalam siaran resminya Senin (23/1/2017).

Proses pendaftarakan akan dibuka dalam dua gelombang. Periode pertama pada Januari hingga Februari 2017 untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Untuk gelombang kedua akan dilaksanakan pada bulan Maret sampai April 2017 khusus peserta dari Jawa Timur, Sumatera, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Stanly/Otomania Rekondisi Xenia Setia

Bagi konsumen yang tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri. ADM menyediakan tiga cara pendaftaran, yakni online melalui www.daihatsusetia.com , SMS ke 08990888898, atau langsung ke bengkel resmi Daihatsu.

Meski gratis, tapi syarat dan ketentuan tetap berlaku. Konsumen harus memenuhi empat kriteria yang diwajibkan, yaitu :

1. peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio.
2. peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi,
3. peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan
4.  mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com