Daihatsu Kembalikan Delapan Mobil Rekondisi di Solo

Kompas.com - 10/05/2017, 12:03 WIB
Daihatsu Setia Solo dok. ADMDaihatsu Setia Solo
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meneruskan rangakaian ulang tahun ke-110 dengan menggelar program Daihatsu Setia. Kali ini delapan unit kendaraan Daihatsu kembali diserahkan kepada para pemiliknya di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/5/2017).

Program rekondisi yang membuat mobil lama menjadi baru ini dilakukan ADM sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya. Kedelapan unit yang baru diserahkan terdiri dari, tiga unit Xenia, tiga Terios, satu unit masing-masing Luxio, dan Sirion.

Baca : Ulang Tahun, Daihatsu Masih Andalkan Program "Rekondisi"

Seluruh sektor di mobil mendapat perbaikan bahkan pembaruan secara cuma-cuma. Mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, sampai aksesori. Proses pengerjaan berjalan selama kurang lebih dua bulan. Daihatsu juga menyediakan mobil pengganti selama proses pengerjaan berlangsung.

Para pemenang program Daihatsu Setia pun cukup senang dengan program tersebut. Mereka merasa puas menggunakan produk-produk Daihatsu yang sudah bertahun-tahun menemaninya.

dok. ADM Daihatsu Setia Solo

“Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 km. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver,  dan juga irit,” ujat Annita Rachmawati penggun Sirion dalam keterangannya di siaran resmi ADM, Rabu (10/5/2017).

Program Daihatsu Setia dalam rangka ulang tahun ke-110, memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu di Indonesia. Untuk unit yang akan direkondisi terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X