Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta Ternyata Melebihi Ekspektasi

Kompas.com - 20/01/2017, 09:41 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Ruang kabin yang lega jadi salah satu kelebihan Toyota Sienta. Bagi kultur konsumen otomotif roda empat, ini menjadi nilai yang penting, karena masyarakat Indonesia senang bepergian bersama keluarga besar sambil membawa banyak barang.

Bukan hanya untuk berlibur, ruang kabin luar juga mengakomodasi segala keperluan, mulai dari pekerjaan sampai hobi. Ini yang membuat aktris Alice Norin tertarik dengan Sienta. Meski tampak slim dari luar, tapi lega di bagian dalam.

“Sebenarnya sudah baca reviewnya, dan baru lihat langsung sekarang. Pas pertama kali lihat, kok imut banget dari luar, tapi setelah lihat dan masuk ke bagian dalam ternyata luas,” ujar Alice saat berbincang dengan KompasOtomotif, Sabtu (3/12/2016).

Alice mengatakan, kalau secara pribadi, dirinya cukup memerlukan banyak kebutuhan , mulai dari shooting, sampai keperluan keluarga.

“Kalau shooting bawaannya cukup banyak, jadi perlu ruang besar. Begitupun kalau bersama keluaga, apalagi kalau ikut semua, dan Sienta mengakomodasi keduanya, untuk barang bisa dan penumpangnya juga,” ujar Alice.

“Mungkin kalau bangku baris ketiganya hanya ditekuk saja seperti pada umumnya, tidak akan seluas ini. Namun ini bisa plong ke dalam (fitur dive in seat), jadi bisa lebih luas,” tutur Alice.

Alice melanjutkan, kalau Sienta dianggap pas sebagai teman mobilitas sehari-hari. “Mengendarai sendiri enak, menjadi penumpang juga terasa sangat nyaman,” ucap Alice. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com