Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Bebas Biaya BBN Diperpanjang BMW Indonesia

Kompas.com - 30/12/2016, 10:48 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang pengujung 2016, berbagai merek mobil memberikan penawaran menarik sebagai kado akhir tahun. Bukan hanya melanda merek Jepang, tapi juga mobil-mobil asal Eropa, seperti BMW salah satunya.

Uniknya, promo yang diberikan bukan berupa potongan harga uang muka, seperti yang kerap ditemukan, tetapi pembebasan biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Jadi konsumen tidak perlu lagi memikirkan dana tambahan untuk itu.

Di mulai pada bulan Oktober 2016, promo ini terus diperpanjang BMW Motor Indonesia, dari sebelumnya berakhir pada November, menjadi akhir Desember 2016.  Penawaran ini berlaku untuk pembelian model BMW Seri 3 dan Seri 5 .

“Promo ini untuk pembelian di seluruh Indonesia, di mana calon konsumen memiliki kesempatan memiliki model populer BMW, seperti 320i Sport, 320d Sport, 330i M Sport, hingga 340i M Sport. Kemudian Seri 5, ada 520i Luxury, 528i Luxury, dan 520d Luxury, dengan biaya BBNKB yang sudah masuk di harga off-the-road,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia kepada KompasOtomotif, Kamis (29/12/2016).

Jodie melanjutkan, kalau promo tersebut juga didudukng dengan adanya fasilitas BMW Financial Services, yang bisa memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian merek BMW.

“Selain itu, beragam kegiatan marketing BMW sebagai upaya memperkuat brand dan menjalin aspek emosional antara konsumen bakal terus dihadirkan. Di antaranya seperti ragam exhibition dengan konsep kreatif, test drive dan Driving Experience,” ucap  Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com