Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Sulit Bawa Hewan Peliharaan Jalan-jalan

Kompas.com - 14/11/2016, 17:05 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berkegiatan sehari- hari sembari ditemani hewan peliharaan kerap dilakukan sebagian masyarakat modern kota besar. Memiliki hewan peliharaan dapat melepaskan stress setelah bekerja seharian.

Ini juga yang diyakini oleh Ykha Amelz. Wanita yang bekerja sebagai illustrator ini tidak bisa lepas dari dua ekor French bulldog kesayangannya, Babbot dan Botzilla. Tidak jarang ia gemar membawa kedua hewan kesayangannya itu saat berkegiatan.

“Saya sering bawa Babbot ke kantor karena dia suka banyak orang di sekelilingnya. Jadi sering bawa keluar buat jalan-jalan pakai mobil,” ucap Ykha.

Kegemaran membawa hewan peliharaannya ini membuatnya membutuhkan mobil yang tepat. Ykha tertarik dengan Toyota Sienta, produk terbaru dari Toyota yang menawarkan keluasan kabin yang pas untuk beraktivitas sekaligus jalan-jalan dengan anjing peliharaannya.

“Kalau lagi jalan-jalan jelas butuh mobil yang memiliki ruang yang luas. Sienta nampak kompak dari luar namun begitu ke dalam kabinnya pas untuk ajak Babbot dan Botzilla jalan-jalan. Keperluan keduanya juga bisa dibawa dengan mudah,” ucap wanita yang juga memiliki usaha di bidang fashion wanita ini.

Selain barang milik dua hewan peliharaannya, Ykha juga kerap membawa keperluannya untuk berkegiatan antara lain satu tas berisi baju dan beberapa pasang sepatu.

Fitur dive in seat yang mampu menambah ruang di bagasi belakang jadi tambahan kenyamanan Ykha untuk membawa beragam keperluannya juga dua anjing peliharaannya.

Power sliding door yang memudahkan akses keluar masuk untuk Babbot dan Botzilla juga jadi kesukaan saya. Multi Activity Vehicle (MAV) ini buat kegiatan saya sehari-hari juga bersama hewan kesayangan lebih nyaman,” ucap Ykha. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com