Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Cantik Ini Ingin Jadikan Sienta sebagai Rumah Kedua

Kompas.com - 09/11/2016, 17:01 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Saat ini kesibukan para wanita sudah setara dengan pria. Entah berhubungan dengan pekerjaan ataupun hobi. Tapi yang pasti, kesibukan tersebut menyita waktu, dan butuh penunjang kegiatan seperti kendaraan.

Tidak terkecuali bagi Kamidia Radisti. Presenter yang sudah berstatus sebagai seorang ibu dengan tiga orang anak. Setiap harinya, Kamidia diisi dengan berbagai kegiatan, baik bekerja, mengurus anak,, atau meluangkan waktu untuk hobi.

“Sekarang sedang punya production house baru, juga masih mengisi di program di beberapa stasiun TV. Kegiatan ini juga sebagai penyeimbang bekerja sebagai ibu yang mengurus tiga anak,” ucap Kamidia.

Pemenang Miss Indonesia 2007 ini mengaku mengendarai sendiri kendaraannya untuk berkegiatan. Padatnya acara membuat dirinya harus selalu membawa kebutuhan untuk beragam kegiatan tersebut, seperti baju dan sepatu yang selalu siap dibawanya di dalam kendaraan.

“Mobil sudah seperti bawa seisi rumah. Saya bisa bawa beberapa pasang sepatu untuk kebutuhan syuting. Baju, peralatan make up, baju harian. Semua bisa jadi dua atau tiga tas. Untuk itu, saya butuh kendaraan yang nyaman karena menyetir sendiri, dan punya ruang kabin yang luas,” ucap Kamidia.

Perempuan yang gemar berolahraga ini tertarik dengan Toyota Sienta. Multi activity vehicle (MAV) terbaru dari Toyota ini bisa menjawab kebutuhannya untuk beraktivitas sehari-hari.

“Mobil ini memenuhi kebutuhan. Dari luar kompak, kabinnya besar, juga paling penting nyaman karena saya menyetir sendiri. Apalagi bila berkegiatan sembari membawa tiga anak saya, cukup luas di dalamnya. Barang-barang kebutuhan anak juga dapat dibawa,” ucap Kamidia.

Tambahan lain adalah fitur dive in seat yang ada di kursi baris ketiga Sienta. Fitur ini membuat tambahan ruang bagian belakang Sienta agar dapat membawa beragam kebutuhan kegiatan harian Kamidia.

“Selain itu, fitur power sliding door menjadi tambahan penilaian karena aman dan memudahkan akses keluar masuk untuk anak-anak. Pintu geser ini juga punya sensor yang mencegah bagian tubuh terjepit, sesuatu yang sangat diperlukan oleh ibu yang membawa anak-anaknya,” ungkap Kamidia. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com