Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Italia

Italjet Makin Membahana dari Italia

Kompas.com - 11/11/2016, 09:02 WIB


Milan, KompasOtomotif
Italjet mungkin masih sedikit asing di telinga konsumen Indonesia. Merek otomotif asal Italia ini, mulai menjajaki pasar Indonesia sejak pertengahan 2015, lewat distribusi PT Garansindo Tecnologies, dengan beberapa sepeda listrik andalan.

Tahun ini, Italjet mau lebih membahana di dunia, dimulai dari negara asalnya pada ajang EICMA, Milan, yang saat ini tengah berlangsung. Keseriusan merek kelahiran Bologna 1959 ini terlihat lewat stan pameran yang didesain homy, namun tetap canggih.

Beberapa selis andalan, antara lain Vampire, New Ascot, Lady Bike Fabiola, dan New Mantra tampil mempesona. Dari pantauan langsung di lokasi, tak henti pengunjung berdatangan ke stan Italjet di salah satu pameran industri sepeda motor terbesar di Eropa ini, Kamis (10/11/2016).

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Lady Fabiola disiapkan Italjet untuk menyasar segmen wanita modern.

“Italjet mau menunjukkan keseriusannya di dunia otomotif. Tahun ini dan tahun depan, kami (Italjet) akan all-out, menghadirkan beberapa model baru untuk Indonesia,” kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Grup Garansindo kepada KompasOtomotif di Milan, Italia, pada waktu yang sama.

Sambil menyerempet beberapa informasi soal selis baru Italjet yang disiapkan untuk Indonesia, Memet, begitu ia akrab di sapa, mengaku masih menentukan beberapa opsi. Model-model penyegaran seperti New Ascot dan Lady Bike Fabiola sudah dipastikan akan hadir.

“Model penyegaran lain (New Mantra) dan Vampire juga lagi disiapkan masuk untuk Indonesia, soal waktu peluncuran, belum bisa diinformasikan terlebih dahulu,” kata Memet.

Agung Kurniawan/KompasOtomotif New Ascot sudah dipastikan bakal diboyong untuk Indonesia mulai 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com