Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Kagum Andien pada Toyota Sienta

Kompas.com - 25/07/2016, 11:40 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta merupakan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) dengan pintu geser berkapasitas tujuh penumpang. Berkat tampilannya yang unik, serta mungil, jadi alasan seorang penyanyi wanita beraliran musik Jazz bernama Andien suka dengan Sienta.

Menurut Andien, Sienta punya desain eksterior dan interior yang modern dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Sebab, futuristik serta mengadopsi sejumlah fitur canggih dan berguna bagi pemiliknya.

“Aku langsung tertarik begitu pertama kali melihat wujud aslinya. Eksterior serta interiornya aku suka sekali,” ucap penyanyi yang memiliki nama lengkap Andini Aisyah Haryadi kepada KompasOtomotif, belum lama ini.

Berkat semua itu, Andien mengklaim MPV terbaru Toyota ini sangat cocok dengan dirinya. Sebab, memiliki kemiripan terutama dalam hal tampilan yang selalu kece dan ceria dalam setiap suasana.

“Sienta itu aku banget, dilihat dari luarnya mungil, tetapi ketika sudah masuk ke dalam luas sekali. Pilihan warnanya juga beragam dan menarik,” kata wanita kelahiran Jakarta 25 Agustus 1985 itu.

Sehingga, menurut diri Andien, Sienta juga sangat cocok dengan anak muda di Indonesia khususnya kota-kota besar. “Secara fungsi juga oke, intinya aku suka sekali dengan Sienta ini,” ujar penyanyi yang baru saja mengeluarkan single berjudul Astaga.

Secara desain, tampilan depan gril radiator Sienta dibuat mirip seperti model Toyota lainnya. Kesamaannya pada Vios, Yaris atau Camry, karena mengusung model trapizondal atau seperti desain berbentuk huruf A.

Sementara itu, pada tipe tertinggi,  yakni Sienta Q memiliki tambahan list crome pada bagian atas dan bawah plat nomor kendaraan dan melingkari seluruh bagian gril dengan tambahan sporty aerokit.

Sedangkan tipe G dan V menggunakan plating dan material color, sementara untuk tipe E tanpa list crome atau polos. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com