Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain Eksterior Sienta dari Kacamata Fotografer

Kompas.com - 02/07/2016, 08:05 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Secara produk, Toyota Sienta dibuat dengan konsep Urban Trekking Shoes. Ini mengartikan bahwa Sienta adalah mobil yang cocok untuk mendukung mobilitas perkotaan, karena memiliki karakter serupa dengan mobil kota (city car), yakni lincah dan mudah serta nyaman dikendarai.

Lantas, bagaimana tampilan luar kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) dengan pintu geser (power sliding door) terbaru Toyota itu di mata seorang fotografer andal, sekaliber Rio Motret?

“Modelnya terlihat sangat dinamis dan secara keseluruhan bisa dibilang bagus,” kata pria yang punya nama lengkap Rio Wibowo itu kepada KompasOtomotif beberapa waktu lalu.

Menurut pandangan Rio, meskipun mobil keluarga, Sienta juga cocok untuk anak muda, karena kembali lagi kepada desain eksteriornya yang dibuat unik dan berkarakter khusus. Lebih tepatnya, dia menyebut tampilannya sangat modis.

“Garis-garis yang ada pada desain eksterior membuat aku suka dengan Sienta. Perpaduan warnanya juga banyak dan nyentrik-nyentrik, keren sekali pokoknya” ucap fotografer profesional itu.

Bukan hanya itu, Rio benar-benar kagum dengan bentuk atau tampilan luarnya. Itulah salah satu alasan kenapa dia memilih Sienta, karena selain bisa multi fungsi, juga secara tampilan stylish dan fun.

“Harganya memang tidak murah dan tidak terlalu mahal, pas kalau menurut aku dan cocok untuk anak muda atau keluarga muda yang ingin tampil trendi,” kata Rio. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com