Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Berangkatkan 2.295 Pemudik dari Sunter

Kompas.com - 01/07/2016, 14:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Astra Honda Motor (AHM) lepas keberangkatan 2.295 pemudik dengan 54 bus ke Semarang dan Yogyakarta, Jumat (1/7/2016). Ini merupakan program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) yang konsisten digelar dan memasuki tahun yang ke-11.

Sebelumya, AHM sudah terlebih dahulu memberangkatkan 998 sepeda motor dengan 20 truk pengangkut, Kamis (30/6/2016). Bukan hanya untuk berangkat mudik, AHM juga memfasilitasi para pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Titik keberangkatannya di Semarang (Diler Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor).

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center AHM mengatakan, respon masyarakat untuk ikut mudik bareng terus tinggi. Ini memotivasi pihak AHM untuk bisa semakin berkualitas dalam penyelenggaraan MBBH.

“Peserta yang ikut lebih dari kuota yang disediakan, di mana saat ini yang ikut mencapai lebih dari 2.000 pemudik. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia melaksanakan kegiatan mudik dengan nyaman dan aman,” tutur Istiyani.

“Bale” Mudik

AHM juga menyediakan program “Bale Santai Honda”, di mana ini bisa jadi tempat istirahat bagi konsumen Honda yang melakukan mudik. Posko peristirahatan ini disediakan di 17 titik, yang tersebar mulai dari Lampung sampai Bali, selama periode 1-7 Juli 2016.

Di posko tersebut, tersedia fasilitas ruangan ber-AC, ruang bermain, hingga hidangan berbuka puasa. Kemudia sepeda motor pemudik juga bisa sekaligus diperiksa, tune up dan servis ringan secara gratis. Kemudian ada juga potongan harga khusus untuk suku cadang Honda, dan jasa penggantian gratis untuk kondisi darurat.

“Selain posko peristirahatan, kami juga menyediakan layanan 72 unit Honda Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota besar di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com