Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, “Freestyler” Cantik dari Perancis

Kompas.com - 25/06/2016, 15:38 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber wikipedia

Jakarta, KompasOtomotif – Gender seharusnya memang tidak jadi halangan untuk mengekspresikan hobi, seperti Sarah Lezito salah satunya. Di dunia sportbike freestyle sepeda motor, dara cantik asal Perancis ini sudah sangat dikenal.

Namanya semakin melambung, lantaran hobi ekstrim seperti ini memang sangat jarang digeluti oleh kamu hawa, lebih lagi dengan kemampuan fantastisnya. Pada kompetisi StuntGP 2015 lalu saja, dirinya masuk 10 besar terbaik.

Hobi ini sudah digeluti Lezito sejak usia 13 tahun, di mana dirinya menggunakan Yamaha DTX 125 dan Honda CB 500. Dari situ keinginannnya untuk menjadi profesional tumbuh, hingga akhirnya tercapai saat ini, di usia 23 tahun.

Lezito juga merupakan satu-satunya perempuan yang berpartisipasi dalam "Finistair Show" 2015 di Briec. Beberapa trik yang dirinya kuasai di antaranya wheeling, circle, 180 dan bahkan wheeling no hand dan masih banyak lagi.

Pada 2012 lalu dirinya lulus casting "Fast and Furious" dan di 2013 juga bermain sebagai pemeran pengganti Scarlett Johansson, saat menunggangi sepeda motor listrik Harley Davidson dalam film "The Avengers 2".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com