Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Produk Baru dari RCE Motorcycle

Kompas.com - 29/05/2016, 10:46 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Dirgaputra Ekapratama (DE) produsen aftermarket dan beberapa produk original equipment manufacture (OEM), dengan merek MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts, boyong produk barunya di Otobursa Tumplek Blek 2016. Pameran ini berlangsung selama dua hari, 28-29 Mei 2016.

Saat dijumpai, Agung Nugroho, Customer Relation Officer DE mengatakan, produk anyar yang dihadirkan hanya untuk sepeda motor. Produk ini diproduksi di Indonesia, meski ada beberapa produk lainnya (bukan yang baru) yang yang dibuat di luar negeri.

“Produknya yaitu RCA Tire Silent dengan harga Rp 30.000- Rp 40.000 tergantung ukurannya. Kemudian RCA Air Filter Rp 25.000 sampai Rp 30.000 serta RCA CVT Belt Kit, yang dipasarkan dengan harga Rp 90.000 sampai Rp 100.000,” tutur Agung.

Menempati booth seluas 3x18 meter, PT Dirgaputra Ekapratama juga menyedian hiburan menarik. Salah satuya dengan mengundang 80 komunitas dari roda dua dan roda empat, dan semakin meramaikan booth DE.

“Berbagai kegitan suda kami siapkan, seperti selfie dengan MC, fortune wheel untuk komunitas dan terdapat pula games seru. Para anggota komunitas yang hadir juga akan diperkenalkan product knowledge produk terbaru tersebut,” ujar Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com