Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak ”Godaan” di Otobursa Tumplek Blek!

Kompas.com - 10/05/2014, 13:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Otobursa Tumplek Blek (OTB), ajang kumpul dan pusat jual-beli onderdil dan produk otomotif tahunan kembali digeber Sabtu-Minggu, 10-11 Mei 2014, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Tema ”Tanpa Batas” diusung sebagai simbol bahwa event ini bisa jadi penghubung antar komunitas dan pebisnis dengan taraf internasional.

”Tanpa batas bisa mengandung banyak arti, termasuk lahirnya banyak komunitas baru, produk otomotif dengan harga bervariasi, demografi tanpa pembeda antara pria dan wanita, yang bisa mengunjungi acara ini. OTB sudah dua tahun menjadi bagian dari ’Enjoy Jakarta’ yang menjadi pameran onderdil terbesar di Asia Tenggara,” ujar Erwin Siregar, Director Otomotif Group.

Konsep OTB adalah mengakomodir kebutuhan semua level status publik untuk memberikan barang-barang otomotif berkualitas dengan harga terjangkau. OTB identik dengan lapak yang seru, penuh dengan onderdil, aksesori atau pun terbentuknya komunitas otomotif dan pecinta hobi.

517 lapak siap dijelajahi, dengan area 5,8 hektar. Tak hanya onderdil, berbagai produk otomotif termasuk mobil, sepeda motor, komponen dan onderdil baru juga akan banyak dipajang. ”Godaan” yang wajib diberi perhatian adalah hadiah satu unit Suzuki Karimun Wagon R yang diundi untuk pengunjung dengan pembelian minimal Rp 100 ribu.

Tahun ini, dengan konsep yang baru dan lahan yang lebih luas, diharapkan pengunjung semakin banyak. Pada 2012, sekitar 71.500 pengunjung berinteraksi. Tahun lalu, sekitar 63 persen pengunjung datang kembali dari total 76.000 orang. Harapan tahun ini pengunjung mencapai 78.000 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com