Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fans Berat Ferrari Wajib Masuk Sini!

Kompas.com - 17/05/2016, 11:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Maranello, KompasOtomotif – Fans berat Ferrari kini bisa menghemat waktu, tiket pesawat, biaya hotel, yang jumlahnya bisa mencapai puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah, bila ingin mengunjungi Museum Ferrari. Sarang pengetahuan tentang merek berlambang “kuda jingkrak” yang berada di dekat pabrik sekaligus pusat aktivitas Ferrari di Maranello, Italia, itu kini bisa dikunjungi via Google Street View.

Artinya, siapa saja yang punya koneksi internet bagus bisa memandangi jelas luar-dalam apa saja yang ada di Museum Ferrari. Tentu, menariknya, hal itu bisa dilakukan tanpa bergerak dari hadapan monitor komputer.

Cara mengaksesnya mudah, tinggal ketik Museum Ferrari di Google Maps lalu seret logo orang berwarna jingga yang ada di kanan bawah ke museum. Sisanya, gunakan kursor untuk melihat kanan-kiri dan atas-bawah pada gambar 360° yang sudah disajikan.

Memang, rasanya tidak akan pernah sama. Kalau Anda mengaku fans berat Ferrari mungkin tidak bisa dikatakan sah kalau di tangan belum pernah ada stempel Museum Ferrari.

Mengunjungi lewat internet dibanding melihat deretan mobil lawas hingga termutakhir Ferrari secara langung adalah dua hal yang berbeda, namun berselancar lewat gambar setidaknya bisa menorehkan senyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com