Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet "Trax Unclock the City" Masuk tahap Final

Kompas.com - 24/04/2016, 15:48 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kompetisi "Trax unlock the City" yang diselenggarakan General Motors Indonsia, masuk tahap akhir, Minggu (24/4/2016). Proses penjurian terakhir dilakukan pada Februari lalu (24/2/2016), dengan total 30 semi finalis, sehingga akhirnya tersisa dua finalis.

Tantangannya yaitu, para peserta diajak untuk menjelajah tempat unik dan tersembunyi di sekitar Jakarta, dengan petunjuk-petunjuk khusus. Untuk sampai ke tempat yang dimaksud, peserta dibantu oleh sistem online navigator dengan mengakses situs, chevrolet.co.id yang saat ini mencapai 2.000 pendaftar.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan kenyamanan berkendara dengan memanfaatkan berbagai fitur berteknologi tinggi yang ada di chevrolet Trax terbaru. Tentunya itu semua untuk mendkung kegiatan sehari-hari para pengguna," ujar Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, Minggu (24/4/2016).

Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia menambahkan, kompetisi ini membuktikan kalau produk Chevrolet Trax, punya kemampuan untuk memfasilitasi masyarakat urban saat ini, yang tidak lepas dari gadget. 

"Kaum urban sudah terbiasa dengan gadget dan ponsel pintar. Kami gabungkan itu dengan fitur entertainment yang ada pada Trax, sehingga muncul kompetisi ini. Perjalanan kompetisi ino sudah mulai dari Desember 2015," ujar Meilita.

Kedua finalis yang sedang bertarung untuk mendapatkan satu unit Trax adalah Gerry Daniel dan Irsan dari Jakarta. Mereka merupakan dua yang beruntung dari 1.000 lebih peserta yang ikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com