Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Beri Ragam Hadiah untuk Konsumen Wanita

Kompas.com - 23/04/2016, 12:44 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Solo, KompasOtomotif - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan apresiasi kepada seluruh wanita, dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Penawaran menarik tersebut terangkum dalam program yang bertajuk "Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi".
 
Kartini Day yang digelar mulai 18-24 April 2016 tersebut bertujuan untuk menghormati dan menghargai jasa Kartini, yang menjadi pelopor kebangkitan wanita di Indonesia. Selain itu program ini merupakan salah satu strategi untuk memperkuat brand image dan meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama kalangan wanita.
 
"Melalui program ini diharapkan kepuasan konsumen akan meningkat, sebagai kunci akan semangat dan kesuksesan KTB dalam memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia", kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group pada acara Kartini Day di diler Sun Star Solo, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (23/4/2016).
 
Adapun program penjualan dan purna jual yang ditawarkan KTB di 77 diler seluruh Indonesia meliputi, hadiah menarik untuk para wanita yang melakukan test drive. Ada juga voucher belanja Rp 800.000 hingga Rp 1 juta. Sedangkan untuk konsumen yang membeli Colt T120SS diberi benefit servis gratis hingga 30.000 km termasuk biaya kerja dan suku cadang.
 
Terakhir ada layanan purna jual yang berlangsung lebih lama hingga 31 Mei 2016. Kemudahan yang ditawarkan berupa gratis cek kendaraan dan balans 2 roda dan untuk kendaraan niaga ringan mendapatkan harga spesial ganti oli dan saringan oli.
 
Pada kesempatan yang sama, GM Operasional Sun Motor Group area Jawa Tengah Kiat Setiadji menyampaikan, wanita saat ini termasuk pemegang keputusan untuk menentukan saat membeli mobil. "Jadi kami merasa momen kali akan jadi sangat penting untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen wanita," ujar Kiat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com