Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Kompas.com - 18/03/2016, 15:15 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Setelah Singapura, Mini Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Clubman di Jakarta, Jumat (18/3/2016). Kehadiran generasi Clubman terbaru ini sekligus menjadi sejarah bagi MINI karena untuk pertama kali hadir dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya.

Keren Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, bahwa New Mini Clubman adalah simbol dari filosofi merek yang telah disempurnakan.

"Kami membuka diri terhadap ide-ide dan mengembangkan identitas visual Mini dengan inovasi dan inspirasi. Clubman baru adalah simbol dari filosofi yang telah disempurnakan. Saya percaya penyelarasan komprehensif ini memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses MINI," ucap Karen.

MINI Clubman dipasarkan dalam dua pilihan,  Cooper dan Cooper S. Secara spesifikasi keduanya dibedakan dari kapasitas mesin.

Cooper S Clubman menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 L TwinPower Turbo yang memiliki tenaga sebesar 192 tk. Sedangkan tipe Cooper dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.5 L Twin TwinPower Turbo dengan tenaga 136 tk dan transmisi 6 percepatan.

MINI Indonesia menawarkan Cooper S Clubman dengan banderol Rp 869 juta dan Cooper Clubman Rp 699 juta. Semua harga masih off the road, sedang unitnya mulai hari ini sudah tersedia di Maxindo dan Mini authorizer diler di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com