Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Godaan 11 Warna Baru dari Honda NM4 Vultus

Kompas.com - 01/03/2016, 15:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber visordown

Tokyo, KompasOtomotif – Di saat masih banyak yang memperdebatkan tampang NM4 Vultus, Honda sudah melakukan pembaruan untuk membuat sepeda motor futuristik itu semakin segar. Paling menarik, ada tawaran 11 warna spesial bak pilihan kelir untuk mobil ”kekinian”.

Usia Vultus belumlah tua, bahkan tergolong sangat baru. Di Indonesia model ini sudah dijual PT Astra Honda Motor sejak tahun lalu, dan mendapat sambutan cukup baik. Selain teknologi dan tampang super-nyentrik, NM4 Vultus juga punya fitur unik, macam LCD yang bisa ganti warna sesuai keinginan.

Versi terbaru diluncurkan di Jepang, Senin (29/2/2016), dengan perubahan pada knalpot yang kini makin ramping. Desain bagian ini lebih futuristik jika dibandingkan model lama yang lebih mengarah ke model barel yang membulat.

Honda PIlihan warna untuk Honda NM4 Vultus.
Menariknya, Honda menyediakan pilihan banyak warna yang bisa dipilih calon konsumen. Selain dua warna standar, hitam dan putih, ada 11 kelir lain yang bisa dipesan dengan biaya ekstra 21.600 yen Jepang, atau setara Rp 2,5 jutaan.

Warna-warna itu pun bukan warna ”malu-malu” yang berkesan tua, namun warna-warna ”ngejereng” seperti layaknya selera anak muda. Sebut saja merah, putih, kuning, biru, bahkan hijau dan oranye.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com