Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mobil Murah" Ketiga Datsun Terus Diuji di Jalanan Umum

Kompas.com - 17/02/2016, 07:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Chennai, KompasOtomotif
– Datsun tengah menyiapkan model ketiga untuk pasar otomotif India. Mobil yang akan diberinama Redi-Go ini sedang dalam tahap pengujian, bahkan kembali tertangkap kamera saat melintas di Chennai, India.

Mirip seperti mobil prototipe lainnya, Datsun Redi-Go yang tengah diuji di jalanan umum itu diselimuti stiker berwarna hitam dan putih di seluruh bodi. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Rabu (17/2/2016).

Nampaknya, versi konsep dengan produksi tidak memiliki ubahan signifikan. Grill, bentuk lampu depan hingga bemper tetap sama seperti konsep yang telah dipamerkan di India dan juga Indonesia belum lama ini.

Agung Kurniawan Calon model terbaru Datsun untuk pasar global.
Spesifikasi mesin belum bisa dipastikan. Spekulasi lain menyebutkan bahwa Redi-Go ini tidak jadi dibekali mesin 0,8-liter dan 1.0-liter, tiga silinder, melainkan 1.2-liter seperti di model Go dan Go+.

Redi-GO meluncur di India dalam wujud konsep saat Delhi Auto Expo digelar pada Januari 2014. Dimensi versi produkinya lebih kecil serta lebih murah untuk mengisi posisi di bawah Go dan Go+.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com