Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Toko Aksesori Motor Pertama di MGK

Kompas.com - 17/12/2015, 18:48 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, memang dikenal sebagai pusat onderdil atau aksesori otomotif, terutama mobil. 

Uniknya, dari ratusan toko yang beroperasi di tempat ini, ada satu tempat yang menjajakan ragam aksesori sepeda motor. Entah nekat atau salah tempat, sepertinya pemilik toko memfokuskan penjualan kebutuhan penunjang sepeda motor berkapasitas 150 cc sampai 250 cc.

“Semua toko di sini memang menjual kebutuhan mobil, tapi kami mencoba mencari peluang, karena orang yang punya mobil pasti punya motor. Jadi mereka sambil belanja aksesori mobil, bisa juga beli untuk motornya,” kata Teng Herry Sutanto, pemilik toko Oppa Teng Aksesoris (OTA), lantai 6, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, kepada KompasOtomotif di tokonya, Kamis (17/12/2015).

Toko ini menjual beragam kebutuhan suku cadang dan aksesori para biker yang ada di Jakarta dan sekitarnya. OTA juga tercatat sebagai distributor resmi beberapa merek aksesori, seperti WR3, Bikers, Hell, Pro Speed, Ferrox, dan Wizard Fire.

“Kita jual semua perlengkapan merek-merek itu, meski tidak ada di toko, tapi apa yang diinginkan konsumen kita sediakan. Karena tempatnya masih kecil, jadi belum bisa kita pajang semuanya, tapi kita simpan di gudang,” kata Herry.

Promo

Herry melanjutkan, karena tokonya ini baru dibuka, maka ia mengadakan program khusus kepada konsumennya yang melakukan pembelian periode 9 Desember 2015 hingga 9 Januari 2016 akan mendapatkan potongan harga hingga 20 persen.

“Tapi ini hanya untuk transaksi secara langsung di toko kami. Potongan itu akan kami berikan langsung,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com