Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Muda yang Jatuh Cinta dengan Grand New Avanza

Kompas.com - 28/09/2015, 13:45 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – Jatuh cinta pada pandangan pertama memiliki arti yang cukup luas. Tidak hanya terjadi pada sepasang kekasih saja tetapi bisa juga menggambarkan perasaan seorang pembeli kendaraan bermotor baik itu roda dua atau empat. Tidak sedikit orang membeli mobil karena kepincut saat melihat pertama kali wujud dan desainnya.

Seperti yang dialami oleh Justa Ratibi. Wanita kelahiran Manado, 43 tahun lalu itu sebelumnya menggunakan Toyota Veloz model 2013. Setelah menggunakannya selama kurang lebih dua tahun, Justa langsung menjualnya kembali dan menggantinya dengan Grand New Veloz keluaran 2015. Ia mengaku jatuh cinta ketika pertama melihat desainnya di brosur.

“Pertama kali saya lihat di brosur yang ditawarkan oleh sales Auto2000. Melihat desainnya saya langsung suka, karena jujur saja saya suka dengan Grand New Veloz ini,” ujar wanita yang akrab disapa Nita kepada KompasOtomotif akhir pekan lalu.

Wanita yang sudah dikaruniai dua orang anak ini melanjutkan, setelah jatuh cinta dengan Grand New Veloz, Veloz model lama langsung dijual dan ganti Veloz terbaru. Dibandingkan dengan sebelumnya, Grand New Veloz ini menurutnya banyak mengalami perubahan, sehingga saat berkendara terasa lebih nyaman dan aman.

Azwar Ferdian, KompasOtomotif Ibu Nita duduk di jok pengemudi Toyota Grand New Avanza Veloz miliknya.

Nita melanjutkan, keputusannya membeli Grand New Veloz ini juga berkat dorongan dari sang suami. Karena saat pertama memiliki mobil, wanita yang sehari-harinya menggeluti usaha kuliner ini memilih merek Toyota. Karena, segala sesuatunya Toyota sangat bisa dipercaya.

“Pertama kali saya punya mobil itu 1994, dulu mobil saya Great Corolla. Sampai sekarang saya punya mobil selalu Toyota dan Veloz menjadi mobil saya untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Lebih lanjut Nita menceritakan, awalnya sempat tersirat ingin mengganti mobil dengan merek lain. Tapi, ketika melihat brosur Grand New Avanza, niatan itu kembali diurungkan dan tetap tidak “pindah ke lain hati”.

“Avanza terutama Toyota itu sudah sangat terpercaya dan dijamin segalanya. Harga jual kembalinya juga tidak jatuh, semua-semuanya mudah didapatkan. Jujur saja, saya tidak menyesal sama sekali membeli Grand New Veloz ini,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com