Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah

Kompas.com - 22/05/2015, 13:40 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Kehidupan masyarakat urban memang sering dikaitkan dengan modernitas. Kenaikan tingkat pendapatan mempengaruhi gaya hidup kaum urban. Salah satunya adalah munculnya pola gaya hidup konsumtif.

Dengan kehidupan yang serba dinamis dengan mobilitas yang tinggi tentunya membutuhkan kendaraan pribadi yang tepat untuk mendukung semua kegiatan harian. Kaum urban memiliki kencenderungan untuk gonta-ganti mobil dengan berbagai alasan. Bisa karena gaya hidup, keinginan pribadi untuk memiliki mobil dengan fitur terkini, hingga tuntutan lingkungan sekitar.

Berdasarkan survey oleh Nielsen, diketahui bahwa tingkat pola konsumtif masyarakat Indonesia untuk berganti mobil mencapai 95 persen. Ini merupakan angka yang cukup tinggi yaitu menduduki peringkat kedua diantara negara kawasan Asia Tenggara lainnya.

Mengganti mobil lama dengan mobil baru berarti Anda harus menyiapkan anggaran keuangan khusus. Jangan sampai pergantian mobil tersebut nantinya mengganggu dinamika keuangan pribadi atau rumah tangga.

Para konsumen yang ingin mengganti mobilnya, cenderung melakukan tukar tambah ketika akan membeli mobil baru. Adanya fasilitas kredit yang ditawarkan oleh pihak ketiga juga semakin membuat pecinta otomotif tergiur mendapatkan unit mobil idaman.

Untuk mempermudah hal tersebut, Auto2000 menawarkan layanan one stop service. Melalui layanan tersebut, pelanggan Auto2000 bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil baru di seluruh cabang Auto2000 terdekat. Melalui perusahaan yang melayani jual & beli mobil bekas, konsumen bisa melakukan tukar tambah secara menguntungkan dengan jaminan penilaian yang jelas dan harga beli yang kompetitif.

Konsumen bebas melakukan pembelian unit mobil secara tunai ataupun kredit. Lembaga pembiayaan kredit jual & beli mobil akan membantu pelanggan yang ingin mengajukan kredit mobil.

Kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya masih sangat perlu ditingkatkan. Untuk memberi rasa aman bagi konsumen selama berkendara di jalan raya, Auto2000 bekerjasama dengan perusahaan asuransi khusus kendaraan bermotor memberikan layanan asuransi perlindungan bagi mobil baru Anda.

Seluruh layanan klaim akan dilayani di bengkel Auto2000 terdekat yang menawarkan proses perbaikan dan kualitas kerja terbaik. Keseluruhan kemudahan tersebut merupakan pelayanan maksimal bagi pelanggan setia Auto2000. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com