Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini "Showroom" Terbesar Jaguar Land Rover di Asia Tenggara

Kompas.com - 06/05/2015, 14:06 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Grandauto Dinamika (PT GAD), sebagai Agen Pemegang Merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purna jual di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).
Fasilitas terbaru ini merupakan showroom terbesar di Asia Tenggara, menawarkan kelengkapan layanan penjualan, perawatan, purna jual (3S) serta bengkel khusus Aluminium Body Repair.

"Kami menghabiskan investasi sekitar Rp 200 miliar untuk fasilitas aja, tanah, bangunan, dan peralatan," jelas Darwin Maspolim, Wakil Presiden Direktur GAD kepada KompasOtomotif, hari ini.

Grandauto Dinamika Fasilitas pemanja konsumen di JLR South Jakarta.
Jaringan bernama JLR South Jakarta ini berdiri di atas lahan 4.500 meter persegi, terdiri dari bangunan enam lantai. Fasilitas jaringan ini memiliki berbagai gasilitas unggulan, mulai dari dua lantai ruang pamer, lounge, bar, hingga ruang bermain anak. Menambah kenyamanan pengunjung, konektivitas nirkabel Wi-fi gratis tersedia hampir di seluruh ruangan.

Bengkel terdapat di lantai dasar, 3, dan 4, dilengkapi tiga anjungan kerja untuk penerimaan servis. Di anjungan ini konsumen diperiksa mobilnya sebelum digeser ke 9 anjungan perawatan dan perbaikan. Layanan purna jual ini didukung oleh 12 mekanik yang sudah tersertifikasi oleh Jaguar Land Rover Inggris.

Fasilitas ini merupakan pengganti  dari jaringan sebelumnya di Fatmawati, Jakarta Selatan. "Showroom ini juga punya teknologi komunikasi canggih karena terkoneksi langsung dengan markas JLR di Inggris. Jadi, apapun yang kita lakukan di sini terpantau langsung di prinsipal," beber Darwin.

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Showroom Jaguar Land Rover Pondok Indah
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com