Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Kemewahan Rolls-Royce untuk Para Figur Publik

Kompas.com - 27/04/2015, 11:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Goodwood, KompasOtomotif — Rolls-Royce memberikan pilihan lain untuk orang-orang yang sangat eksklusif, menjadi bintang, kerap disorot, atau pengguna mobil yang suka mendapat perhatian. Phantom Limelight disebut akan menciptakan standar baru buat orang yang paling banyak menuntut.

Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight didedikasikan untuk sekelompok orang terpilih yang menghabiskan hari-hari mereka di hadapan umum dan panggung dunia.

”Para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang bergerak cepat dari satu acara ke acara lain sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Hasilnya, lanjut Muller-Otvos, sebuah mobil cerdas yang cantik sebagai tempat untuk bersiap, bersantai, dan tiba dengan kemewahan dengan gaya terbaik.

Kemewahan rahasia

Diciptakan ”Phantom Suite”, meliputi kotak penyimpanan unik di pintu belakang yang telah dipersonalisasi untuk memastikan barang pribadi favorit mudah dijangkau. Konfigurasi  tempat duduk mewah untuk bersantai menjadi menu utama.

Pada konfigurasi standar, Concealed Fragrance Holder (tempat parfum tersembunyi) untuk tiga jenis parfum ditempatkan pada kantong kiri atas tempat penyimpanan wanita. Sementara pada tempat penyimpanan pria, bagian tersembunyi digunakan untuk menyimpan jam tangan.

Terdapat beberapa tempat penyimpanan lain untuk menempatkan beragam tas kosmetik yang terbuat dari bahan terbaik dan bisa juga digunakan untuk menyimpan kartu kredit, kartu nama, tempat kacamata, atau alat rias.

Sementara itu, Accessory Z-Boxes pada tempat penyimpanan wanita dan pria dibuat dari serat karbon, dicampur dengan aluminium, dan dilapisi kulit terbaik, melengkapi tempat penyimpanan pada pintu.

Rolls-Royce Interior sangat ekslusif dengan bangku, lantai, dan atap khusus.

Bersantai

Para insinyur ergonomik Rolls-Royce Motor Cars bekerja sama dengan dunia medis untuk menciptakan posisi duduk optimal yang mengistirahatkan sebagian besar bagian tubuh selama perjalanan. Hasilnya, kursi belakang yang baru membaringkan tubuh hingga 27 derajat, seperti yang direkomendasikan untuk mengistirahatkan kepala di bantal.

Untuk tubuh bagian bawah, sandaran betis dapat dinaikkan secara elektrik hingga 68 derajat untuk menopang betis. Sementara sandaran kaki muncul dari lantai untuk menaikkan kaki hingga 30 derajat. Semua ini berkontribusi menyediakan postur bersantai paling baik sepanjang perjalanan.

Lampu

Skema warna interior terdapat dua pilihan warna kontras, menampilkan kemewahan sekaligus memberikan kenyamanan di dalamnya. Terdapat sulaman yang terinspirasi berlian, diaplikasikan pada bagian tengah alur duduk, kartu pintu, konsol belakang, dan diaplikasikan untuk pertama kalinya pada sandaran meja.

Sentuhan akhir dua lapisan kayu menunjukkan keahlian unik para tukang kayu di Rolls-Royce Motor Cars. Sebanyak 25 mobil koleksi Phantom Limelight bisa segera dipesan di dealer Rolls-Royce Motor Car di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com