Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New CR-V Pertahankan Status Paling Konsisten

Kompas.com - 15/01/2015, 12:45 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Propsect Motor (HPM) mengandalkan New CR-V sebagai salah satu ujung tombak penjualan menghadapi ketatnya persaingan di 2015 ini. New CR-V sebagai produk pertama HPM di awal 2015 ini, punya tugas mempertahankan status sebagai model paling konsisten selama 15 tahun terakhir.

New CR-V dibanderol mulai Rp 395 juta buat tipe terendah 2.0 L transmisi manual, sampai dengan Rp 477,5 juta untuk tipe 2.4 L Prestige. Dengan rentang harga tersebut, New CR-V ditargetkan bisa terjual sebanyak 11.000 unit selama satu tahun ini.

"Setahun 11.000 unit, artinya per bulan sekitar 1.000 unit lebih kita harapkan bisa jual New CR-V. Untuk semua tipe sudah bisa dipesan sekarang, tapi buat tipe Prestige baru bisa dikirim Februari nanti," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Seluruh varian New CR-V tersedia dalam tujuh pilihan warna yakni Dark Cherry dan Pearl Golden Brown Metallic sebagai warna terbaru. Kemudian masih ada Rallye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl.

Jonfis melanjutkan, saat ini HPM juga sudah tidak memiliki stok CR-V model lawas yang sudah berhenti produksi sejak Desember 2014 lalu. "Stok model lama sudah tidak ada, karena memang sudah stop produksi akhir tahun lalu untuk fokus di model baru," tutup Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com