Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pamerkan 14 Kendaraan Penumpang di IIMS 2014

Kompas.com - 18/09/2014, 13:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan 14 kendaraan penumpang di Hall A5 JIExpo, IIMS 2014. Merek ini mengusung tema "Complete Excellent Driving Performance", yang berarti memberikan kepuasan maksimal dengan kendaraan yang sporty, tangguh, nyaman, dan elegan.

Dari 14 mobil yang ditampilkan, ada dua yang menjadi andalan. Mereka adalah sport utility MPV Delica dan Concept AR. Keduanya menyandang predikat spesial. Delica adalah sport utility MPV pertama di dunia, dan Concept AR adalah MPV yang memungkinkan penumpang untuk mudah berkomunikasi.

"Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan yang dibutuhkan masyarakat. Indonesia juga merupakan pasar penting bagu Mitsubishi, terbukti dengan komitmen kami untuk berinvestasi membangun pabrik untuk membuat low MPV," kata Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB.

KTB juga masih mengandalkan Outlander Sport, Pajero Sport, serta Mirage untuk menarik perhatian konsumen. Tak ketinggalan, Delica versi off-road juga ditampilkan di salah satu sudut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com