Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan "Dealer" Ke-229 di Cinere

Kompas.com - 17/09/2014, 13:34 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Depok, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purnajualnya yang ke-229 di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/9/2014).

Dealer berstandar layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S) ini beroperasi di bawah kendali PT Nusantara Berlian Motor. Tempat ini akan fokus menopang penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Cinere dan sekitarnya.

Noburo Tsuji, Presiden Direktur KTB, mengatakan, pertumbuhan pasar kendaraan penumpang mengakibatkan persaingan antar-produsen otomotif semakin ketat. Kondisi ini mengharuskan para distributor mengembangkan jaringan pemasarannya yang profesional dan dengan pelayanan optimal.

"Kami berharap Nusantara Berlian Motors bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kami, baik penjualan maupun layanan purnajual," beber Noburo di sela peresmian dealer.

Fasilitas ini berdiri di atas lahan 2.600 meter persegi dengan 12 anjungan perbaikan dengan kemampuan daya tampung hingga 36 mobil per hari. Setiap konsumen yang datang bisa memanfaatkan layanan booking servis sehingga tak perlu antre.

Juga ada layanan servis cepat maksimal satu jam, yakni Mitsubishi Quick Pit. Fasilitas lain yang tersedia meliputi ruang tunggu bergaya lounge yang nyaman. Bagi konsumen yang sibuk, jaringan ini juga menyediakan layanan servis di rumah (Home Service Kit) dan Motorbike Service.

"Fasilitas ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap perkembangan bisnis Mitsubishi. Dalam waktu dekat Nusantara Berlian Motor juga mau membuka fasilitas dengan standar sama di Pekanbaru," beber Joe Surya, Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com