Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tenang Bersama Toyota" Temani Konsumen Mudik

Kompas.com - 27/06/2014, 19:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Menyambut Lebaran yang datang sebulan lagi, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan sejumlah program, untuk memberikan layanan purna jual kepada pelanggan.

Program pertama yang akan dijalankan adalah Paket Mudik Jelang Lebaran, yang berlangsung pada 23 Juni-12 Juli 2014 di seluruh bengkel resmi Toyota yang terbesar di seluruh wilayah. Agar kendaraan konsumen semakin nyaman dipakai mudik, TAM menyediakan paket diskon jasa servis dan suku cadang hingga 30 persen.

Diskon tersebut terdiri dari 25 persen diskon biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan milleage 100.000 km atau lebi. Serta 15 persen diskon jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 100.000 km.

"Ini sebenarnya bentuk pra-holiday campaign, agar konsumen merawat kendaraannya sebelum dipakai mudik. Yang selalu menarik tentu program diskon. Ini komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik terhadap layanan purna jual," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM, (27/6/2014), di Jakarta.

Tambahan
Tak cukup di situ, diberikan juga potongan 10 persen untuk pembelian busi Iridium dan pelumas transmisi otomatik (ATF D II dan D III). Plus diskon 5 persen untuk busi Toyota, hingga pelumas gir serta transmisi manual.

Diskon lima persen juga diberikan untuk komponen-komponen lain seperti V-belt, disc clutch, karet wiper, kampas rem, dan sebagainya. Tambahan diskon untuk suku cadang Kijang "kapsul" sebesar lima persen untuk minyak rem, kampas rem, dan filter oli.

Program kedua adalah berhubungan dengan hari Lebaran. Bengkel akan siaga melayani konsumen libur lebaran beserta 20 pos jaga yang tersebar di wilayah jalur mudik padat Sumatera, Jawa, dan Sulawesi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com