Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di PRJ 2013, Yamaha Tawarkan Pembelian Berhadiah

Kompas.com - 07/06/2013, 07:54 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Pekan Raya Jakarta (PRJ), dimanfaatkan sebagian besar produsen sepeda motor untuk mendongkrak penjualan. Buktinya, Yamaha Indonesia menaikkan target penjualan di arena tersebut menjadi  7.000 unit, atai naik 49,1 persen dibandingkan dari tahun lalu 4.692 unit di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat 6 Juni- 7 Juli 2013. Tahun ini, Yamaha mengusung tema "The Paddock of The Champion" dengan menampilkan model-model baru yang disegarkan.

Dari pantauan langsung KompasOtomotif, booth Yamaha kental nuansa pembelajaran teknologi injeksi (YMJET FI). Duplikat tunggangan Jorge Lorenzo M1 di MotoGP  dijadikan pusat perhatian di salah satu pojok standnya. 

”Pengunjung diharapkan meningkat 11 persen dari 45.000 orang tahun lalu jadi 50.000 orang. Target didasar terhadap model-model yang diluncurkan tahun lalu dan 2013,” jelas Eko Prabowo, GM Pemasaran Komunikasi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Dijelaskan, bagi konsumen yang melakukan transaksi di booth Yamaha, berkesempatan mendapatkan hadiah utama, yaitu satu unit New V-Ixion, Xeon RC dan Mio J. Hadiah harian, disiapkan berbagai macam produk, antara lain laptop, ponsel, kulkas, pemutar dvd dan lain sebagainya. Hadiah mingguan, disediakan televisi LCD, Home Theatre, sepeda, kamera digital dan ponsel. Setiap pembelian sepeda motor diberi voucher diskon langsung untuk membeli helm Yamaha.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com