Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Scoopy FI Kelilingi Bandung

Kompas.com - 16/02/2013, 16:45 WIB

Bandung, KompasOtomotif - Setidaknya 300 anggota komunitas Honda Scoopy mengelilingi kota kembang dalam rangka memeriahkan "Scoopy FI Fashion Week 2013" sebagai acara peluncuran nasional skutik terbaru Honda, di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, hari ini (16/2/2013). Tema fashion ini dipilih selaras dengan desain baru metro stylish yang melekat pada generasi terbaru Scoopy FI yang sudah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI.

Rombongan mengarak tujuh unit Scoopy FI bergerak dari Gasibu-Pasopati-Taman Sari-Bandung Indah Plaza-Jalan Riau-Ahmad Yani-WR Supratman-Gasibu, dengan jarak tempuh sekitar 20 km. Perjalanan berlangsung lancar, meski beberapa kali sempat tersendat karena padatnya lalu lintas. Acara ini terselenggara berkat kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Daya Adicipta Mustika (Pemasar Utama Honda Jawa Barat).

Scoopy FI Fashion Week 2013 dikemas dalam lima tema, yaitu cocktail, citylook, sporty, exotic, dan creative industry menampilkan beberapa model memperagakan busana terbaiknya. "Bandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu, kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy FI dengan kemasan acara fashion show," ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM di Bandung, hari ini.

Pengunjung bisa mengikuti program penjualan khusus Scoopy FI berupa diskon langsung sampai Rp800.000 dan gratis aksesori Scoopy dan beragam hadiah menarik lainnya. Juga bisa langsung menjajal sepeda motor karena disediakan arena test ride minimalis.

Sejumlah grup musik papan atas akan menghibur para pengunjung Scoopy FI Fashion Week 2013, seperti: Maliq n D'essentials, Hightime Rebbelion, Munte, Skamigo, Rojali Pompom Boys, Fivers Cheerleader, Street Dance and Soul. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com