Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Siap Menghentak di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 31/12/2012, 16:13 WIB

Tokyo, KompasOtomotif - Setelah absen dalam beberapa tahun terakhir, General Motors kembali ikut pameran di Jepang. Kali ini bukan di Tokyo Motor Show, melainkan di arena modifikasi pabrikan, yaitu Tokyo Auto Salon pada Januari 2013.

Produsen Amrik itu akan memboyong Chevrolet dengan mendandalkan tiga model, yaitu Sonic Street, Captiva Freedom Rider dan Camaro Govanna Edition (2013). Ketiga model ini tentu bukan produk standar, tetapi sudah dimodifikasi, sesuai dengan kriteria Tokyo Auto Salon.

Sonic Street, dibekali aero kit dari 3D Carbon tampil bergaya sporty, bodi merah dan garis hitam di kap mesin. Selanjut, dipasang pelek 18 inci dari Gianna Blitz dilabur dengan warna sama dengan bodi merah-hitam. 

Model kedua, Chevrolet Captiva Freedom Rider yang  diguyur cat hitam mengkilap dengan aksen biru muda mulai dari kedua sisi sepatbor depan sampai belakang bodi. Aksen krom ditambahkan pada gril depan, bingkai jendela samping pillar B dan C. Untuk pelek, dipilihkan 20 inci dari Gianna Crown berkelir baby-blue. 

Terakhir, Camaro Giovanna Edition. Untuk yang satu iniGM masih tutup mulut dan berharap bisa memberikan kejutan nantinya. Model terbaru dari "Bumblebee" ini juga siap dipasarkan di Jepang mulai tahun depan denganedisi terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com