Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas dan Sepatu Kolaborasi Mini - Puma

Kompas.com - 07/11/2012, 14:07 WIB

Muenchen, Kompas.com - Anak perusahaan Grup BMW, Mini menggandeng merek fashion global Puma untuk mendesain beberapa model tas dan sepatu untuk anak muda. Total terdapat enam desain tas mulai dari tas travel, selempang (postman), bahu (shoulder) sampai dompet. Semuanya menggunakan kulit pilihan, tersedia hanya dalam satu warna hitam dipadu padankan dengan hijau tosca yang mencolok sehingga menghasilkan warna yang mewah sekaligus muda. Di Inggris, harga tas ini ditawarkan mulai 70 - 104 pound (Rp 1,08 juta - Rp 1,6 juta).

Produk lainnya, sepatu sneaker dengan tiga model, yakni  dua untuk pria dan satu wanita. Untuk sneaker, ada ukuran semata kaki dengan sentuhan desain berbeda. Pertama, mirip sepatu balap sedang yang lainnya lebih ke kasual dengan beberapa pilihan warna gelap. Satu lagi, menutup mata kaki untuk kaum hawa. Warnanya putih dengan kombinasi tali sepatu oranye, membuatnya terlihat segar. Harga mulai dari 70 - 85 pound (Rp 1,08 juta - Rp 1,3 juta). Kedua produk ini mulai dipasarkan oleh Puma dan jaringan resmi Mini di seluruh dunia.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com