Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juke MoS Edisi Terbatas dengan Paket Audio-Video Khusus

Kompas.com - 22/08/2012, 13:47 WIB

London, KompasOtomotif – Salah satu superclub terkenal di London, Ministry of Sound (MoS) belum bosan bekerjasama dengan Nissan untuk menaikkan pamornya. Sukses dengan Nissan Juke Box, klub malam yang bisa menghelat 200 event setahun itu, ikut meracik Nissan Juke edisi terbatas yang diberi nama Juke Ministry of Sound dengan sistem audio-video spektakuler.

Sesuai dengan logo MoS, edisi terbatas Juke MoS ini hanya ditawarkan dua warna, hitam metalik dan putih. Selanjutnya dipasang pelek alloy 17 inci, pembuka pintu dan tutup kaca spion berkelir putih dan pilar B dengan warna hitam.

Nuansa putih kental ditemui pada jahitan jok, jahitan kulit setir dan tuas perseling, door trim, hingga konsol tenga. “Colokan” ditaruh di konsol yang terhubung ke sistem audio dan layar 7 inci pada dasbor.

Pembeli Nissan Juke MoS - hanya diproduksi 3.000 unit - nantinya akan mendapatkan paket musik sesuai selera, termasuk Apple iPod Touch 8GB yang berisi ribuan lagu dan video disertai dengan headphone.  

Sayang, paket audio-video spektakuler itu, tidak disertai dengan sistem audio yang sudah di-upgrade. Padahal, dengan fasilitas seperti itu, seharusnya disertai dengan paket audio Rockford Fosgate enam speaker premium dan sebuah subwoofer.

Nissan UK melepas Juke MoS 17.895 poundsterling (Rp 268 juta), tersedia mulai September di Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com