Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audi-Ducati Tunjukkan Kemesraan Lewat Video

Kompas.com - 12/08/2012, 12:07 WIB

Colorado, KompasOtomotif – Audi RS5 Coupe dan Ducati Multistrada 1200S adu cepat di lintasan legendaris Pikes Peak International Hill Climb, Colorado, AS. Tapi keduanya bukan cari menang atau kalah, tak lain ingin menunjukkan kebersamaan ketika dua merek besar tersebut resmi bersatu beberapa waktu lalu.

Audi RS5 coupe yang digunakan juga spesial. Tidak polosan, tapi sudah mendapat penambahan grafis berbentuk garis di samping dan kap mobil. Ada tulisan nomor 1 dengan tulisan Quattro, yang menunjukkan bahwa Audi ingin menjadi pabrikan nomor satu di dunia.

Sementara Ducati Multistrada 1200S muncul dengan gaya balap. Motifnya sama seperti motor yang digunakan Carling Dunne bernomor 5 ketika menjuarai balap Pikes Peak pada 2011 di kelas 1.205 cc.

Keduanya berjalan kencang namun tetap rapat melewati lintasan sepanjang 19,99 km dengan jumlah tikungan tak kurang dari 154 kelokan. Sesekali Audi di depan, sesekali pula Ducati ada di depan. Semangat kebersamaan itu terasa kental.

 “Kami mendapat semangat kebersamaan yang benar-benar baru. Kami ingin berbagi dan memberikan rasa yang sama untuk penggemar Ducati dan Audi di seluruh dunia lewat perayaan ini.” Tulis Audi dalam keterangan resminya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com