Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Dekati Penggemar di Wilayah Utara Jakarta

Kompas.com - 17/02/2015, 14:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia menambah lagi jaringan untuk semakin mendekati pasar skutik premium. Kali ini area Kelapa Gading dipilih sebagai lokasi pertama di Jakarta Utara, sekaligus menandai satu dari beberapa dealer yang akan dibuka pada 2015.

Vespa Kelapa Gading dibangun atas kerjasama dengan Premier International, salah satu jaringan dealer besar Piaggio di Indonesia, diresmikan Selasa (11/2/2015). Showroom sekaligus fasilitas servis dan persediaan suku cadang ini terletak di Boulevard Raya Kelapa Gading Blok DF 11.

Canovas Garriga Sergio, Sales and Networks Director Piaggio Indonesia mengatakan bahwa Kelapa Gading adalah salah satu area yang berkembang dan menjadi sasaran konsumen kelas premium.

"Kami yakin bisa melayani lebih banyak konsumen potensial di daerah Jakarta Utara dari Kelapa Gading. Ini adalah aktivitas pembukaan dealer yang pertama, akan ada beberapa lagi selama 2015," ujar Sergio tanpa menyebut angka.

Premier International sendiri bukan partner baru untuk Piaggio Indonesia. Mereka sudah merapat sejak pemegang merek Vespa dan Piaggio di Indonesia ini hadir pada 2011, dengan membuka pasar di kawasan Kalimantan.

Lalu, pada 2013, Premier International mulai membuka jaringan di Jakarta dengan pembangungan dealer di kawasan Sawah Besar, Kebayoran Lama, Depok, dan Serpong. Sedang dipersiapkan, satu lagi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dengan ditambahnya satu dealer di Kelapa Gading, sampai saat ini Piaggio Indonesia sudah menyebar 28 ruang pamer dengan fasilitas servis dan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com