Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Mobil “Seksi" Versi Wanita Eropa

Kompas.com - 30/09/2014, 16:38 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

London, KompasOtomotif – Ada merek mobil Eropa tertentu yang bisa dijadikan lambang kejayaan pria. Hasil studi terbaru yang dilakukan perusahaan rental mobil Europcar di Inggris, terhadap 2.000 perempuan menyimpulkan, Audi adalah merek paling atraktif untuk wanita.

Pertanyaan utama yang diajukan kepada para koresponden adalah apa mobil impian mereka yang identik dengan pria keren. Ada 18 persen mengatakan Audi, selain itu 12 persen mengagumi BMW. Mengejutkan, merek mobil eksotis seperti Porsche dan Ferrari hanya mewakili tiga dan dua persen. Sementara Volvo ada di urutan paling bawah.

Ada 22 persen objek riset mengungkapkan pria idaman mereka akan tampil “seksi” bila mengendarai mobil convertible. Tipe body lain yang juga digemari adalah sedan mewah dan SUV, dipilih masing-masing 21 persen koresonden. Hanya 3 persen dari perwakilan wanita Inggris yang memilih pria mengendarai mobil wagon/estate.

Motoring Hasil riset Europcar UK Group.

“Kebanyakan wanita setuju pria idaman seharusnya mengendarai convertible, mobil yang disebut bisa menunjukkan kemewahan tanpa berlebihan,” ujar Managing Director Europcar UK Group, seperti diberitakan Motoring, Minggu (28/9/2014).

Masih ada hasil riset menarik lainnya, yaitu dua per tiga (66 persen) dari jumlah koresponden mengatakan menyukai pria yang bisa mengganti ban.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com