Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Main Angklung di Stand Yamaha

Kompas.com - 31/10/2012, 16:34 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia memboyong Jorge Lorenzo ke JMCS di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, hari ini. Pebalap yang baru dua hari merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2012 tersebut sekaligus mencerminkan tema Yamaha Indonesia, yaitu, "Yamaha DNA, Teknologi Lahir dari MotoGP".

Brand Ambassador Jupiter Z1 ini juga mempromosikan bebek pertama Yamaha yang menggunakan teknologi injeksi. Saat tiba di booth Yamaha, Lorenzo langsung duduk di atas V-Ixion Lightning dan menyapa penggemarnya di JMCS. "Halo Jakarta, Apa Kabar?" sapa pebalap berkebangsaan Spanyol itu. Lorenzo tampil didampingi Sutarya, Direktur PemasaranYamaha Indonesia dan pebalap sepeda motor nasional Doni Tata.

Selain berjumpa penggemar, Lorenzo juga diajak Yamaha untuk bermain alat musik tradisional dari Provinsi Jawa Barat Angklung. Sesekali Lorenzo juga mendatangi penggemarnya di bibir panggung membuat suasana histeris pengunjung terutama kaum hawa. Suasana hangat terasa selama Lorenzo berinteraksi denganpengunjung

Model
Yamaha juga menampilkan beberapa sepeda motor konsep dan  yang sudah dipasarkan di Indonesia. Produk konsep seperti EC Miu, Moyegi, Ryoku, T-Max, TTR50 dan PW50 ikut meramaikan booth Yamaha. Seluruh unit ini diboyong untuk menunjukkan tingkat perkembangan teknologi  Yamaha di dunia.

Selain memamerkan produk, Yamaha juga menggelar berbagai promo selama pameran berlangsung. Setiap pembelian Yamaha di JMCS, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 5, souvenir Yamaha, satu unit Mio J dan permainan interaktif bersama pebalap Doni Tata. Untuk hiburan, Yamaha mengajak penyanyi Raisa tdi akhir pekan ini (3/11/2012).
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com