Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Stylo Bawa Warna Baru di Synchronize Fest 2024

Kompas.com - 07/10/2024, 14:28 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, turut meramaikan Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4-6 Oktober 2024.

Dalam festival musik tahunan tersebut, Honda memperkenalkan motor matik terbarunya, Honda Stylo 160, sambil menawarkan pengalaman interaktif bagi pengunjung.

Salah satu daya tarik utama di booth Honda adalah Stylo Party Box, yang mengajak pengunjung berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti Photo Studio dan permainan virtual Guitar Hero.

Baca juga: Arista Group Resmikan Sembilan Diler BYD Sekaligus

Selain itu, Honda juga memamerkan motor Honda Stylo yang telah dimodifikasi dengan tema "Ultraviola", hasil kolaborasi dengan seniman lokal Onik.

"Kami ingin memperkenalkan Honda Stylo kepada konsumen muda melalui kolaborasi ini. Desain keren dan fitur modern Stylo diharapkan menarik perhatian Gen Z dan millennials," kata Andra Friandana, Kepala Divisi Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Honda Stylo dengan warna baru di Synchronize Fest 2024Wahana Honda Honda Stylo dengan warna baru di Synchronize Fest 2024

Honda Stylo diposisikan sebagai motor yang menggabungkan gaya modern dengan performa handal, sesuai dengan kebutuhan anak muda yang aktif dan kreatif.

Dengan desain yang futuristik dan fitur-fitur canggih, motor ini diharapkan menjadi pilihan utama generasi muda yang ingin tampil stylish di jalan.

Baca juga: Ini Ragam Pengujian di Uji KIR Mobil Pikap dan Double Cabin

Melalui kehadirannya di Synchronize Fest 2024, Honda berharap bisa lebih dekat dengan komunitas anak muda dan memperkuat citra Honda Stylo sebagai kendaraan yang cocok untuk gaya hidup mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau