Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaringan Diler Mobil Bekas Honda Bertambah Sampai Gorontalo

Kompas.com - 28/08/2024, 19:51 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini memperluas jaringan diler mobil bekas Honda hingga ke Kota Gorontalo. Diler tersebut dioperasikan oleh Honda Nengga Used Car.

Diresmikan pada Rabu (28/8/2024), Honda Nengga Used Car menyediakan mobil bekas bersertifikasi. Selain itu, tidak hanya melayani jual beli mobil bekas berkualitas, tapi juga ada layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda.

Baca juga: Honda Tambah Jaringan Diler Mobil Bekas Bersertifikat

Selain mengunjungi diler secara langsung, konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui situs resmi Honda Nengga Used Car. Sehingga, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan informasi.

Diler mobil bekas Honda Nengga Used CarDok. Honda Diler mobil bekas Honda Nengga Used Car

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengatakan, merupakan komitmen Honda untuk terus memberikan kemudahan dalam memiliki mobil Honda kepada para konsumen dan kali ini hadir di Kota Gorontalo.

"Melalui Honda Nengga Used Car, kami berharap dapat memberikan akses lebih luas kepada konsumen terhadap kendaraan bekas berkualitas tinggi dengan standar ketat yang sama seperti mobil baru Honda,” ujar Billy, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Jaringan Diler Mobil Bekas Honda Resmi Beroperasi di Kendari

Diler mobil bekas Honda Nengga Used CarDok. Honda Diler mobil bekas Honda Nengga Used Car

Honda Nengga Used Car merupakan diler Honda Certified Used Car keenam yang diresmikan pada tahun 2024. Sebelumnya, PT HPM juga sudah meresmikan 10 diler Honda Certified Used Car, yaitu Honda Primauto di Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Depok, Honda Bintang Used Car di Tangerang, dan Honda Mugen Used Car di Jakarta Barat.

Untuk wilayah di luar Jabodetabek, selain Kota Gorontalo, ada juga Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu, Honda Union Auto di Palembang, Honda SLS Used Car di Makassar, dan Honda Aldea Used Car di Kendari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau