Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Mobil Bekas Ini Buka Layanan Pre-order dan 3 Cabang Baru

Kompas.com - 25/07/2023, 17:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Satu tantangan yang dihadapi konsumen ketika mencari mobil bekas, yakni kesulitan menemukan mobil sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

Hal ini cukup sering dialami konsumen yang telah memiliki preferensi. Kadang kala, varian, warna, atau bahkan tipe transmisi tidak sesuai dengan yang diinginkan, karena terbatasnya pilihan di market.

Menjawab permasalahan tersebut, Caroline.id meluncurkan layanan terbarunya yaitu Pre-order yang dapat diakses di www.caroline.id/preorder.

Caroline mengklaim, layanan ini akan memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki mobil bekas yang sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi yang mereka inginkan.

Baca juga: Suzuki Setop Jualan S-Cross sejak Juni 2023

Diler mobil bekas bergaransi Caroline.idCaroline Diler mobil bekas bergaransi Caroline.id

Layanan Pre-order dari Caroline.id memiliki tiga kelebihan utama, yaitu personalisasi permintaan, jaminan ketersediaan mobil bekas, serta bebas biaya apapun.

Untuk memanfaatkan layanan ini, calon pelanggan hanya perlu mengisi form di laman yang tersedia. Tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan.

Nantinya, Caroline.id akan segera menghubungi calon pelanggan untuk melakukan konfirmasi terkait ketersediaan unit sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi sesuai dengan informasi yang diberikan.

Keuntungan lain dari layanan Pre-Order adalah pelanggan tidak perlu khawatir tentang kualitas mobil bekas yang dibeli. Caroline akan melakukan inspeksi 150 titik sehingga terjamin bebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, hingga manipulasi odometer, dokumen kendaraan dan nomor rangka mesin.

Baca juga: Gesits Siapkan 2 Motor Listrik Baru, Model Murah dan Premium

Deretan mobil bekas di Flagship Showroom CarolineDok. Caroline Deretan mobil bekas di Flagship Showroom Caroline

Selain itu, setiap mobil juga telah dilengkapi dengan Garansi 7G+, berupa jaminan perlindungan 1 tahun untuk berbagai komponen pada mobil seperti mesin, transmisi, rem, air conditioner, rem, kelistrikan penggerak hingga kemudi.

Kepastian buyback berupa pengembalian dana hingga 100% dan siap pakai juga dijamin, karena seluruh mobil telah mendapat pergantian oli dan filter oli baru sebelum sampai di tangan pelanggan.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk menjelaskan, Caroline akan terus berinovasi agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

“Dengan layanan ini, kami berharap Caroline.id dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan mobil bekas impiannya sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari mobil bekas yang diinginkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/7/2023).

Baca juga: Luhut Bakal Tagih Investasi Mobil Listrik BYD dan Tesla

Deretan mobil bekas di Flagship Showroom Caroline SerpongDok. Caroline Deretan mobil bekas di Flagship Showroom Caroline Serpong

Selama Juli 2023, Caroline.id telah membuka dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 32, RT/RW 001/004 Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Jl. Raya Tajur No. 80 RT/RW 002/003 Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi.

Dalam waktu dekat, Cinere akan memiliki cabang terbarunya sehingga untuk area Depok akan memiliki dua cabang dalam rangka memaksimalkan jangkauan ke pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com