Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Pelindung Cat Mobil Baru di GIIAS 2024

Kompas.com - 21/07/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Selain menawarkan produk-produk terbaik untuk kaca film, PT Solar Gard Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2024 juga meluncurkan produk baru berupa Paint Protection Film (PPF).

Solar Gard PPF datang dengan varian yang lengkap dan menjadi pilihan baru bagi pemilik mobil yang ingin memberikan perlindungan maksimal untuk cat bodi dari noda, goresan, serta kerusakan dari benda lainnya di jalan.

Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head PT Solar Gard Indonesia mengatakan, pihaknya antusias mengenalkan produk baru Solar Gard PPF pada momen GIIAS 2024.

Baca juga: Penggemar die Cast Honda Termasuk Golongan Garis Keras

"Tahun ini kami akan membuka minimal dua outlet Solar Gard PPF di Jakarta dan Serpong. Konsumen dapat merasakan produk kami secara langsung dan melihat bagaimana PPF kami melindungi cat kendaraan dari benda-benda yang bisa melukai cat kendaraan," kata Petrus dalam keterangan resminya, Sabtu (20/7/2024).

PPF Solar Gard GIIAS 2024Solar Gard PPF Solar Gard GIIAS 2024

Untuk harga, PPF Solar Gard sudah bisa dipesan dalam ajang GIIAS 2024 dengan banderol mulai Rp 20 juta hingga Rp 60 juta, tergantung tipe kendaraan.

Setiap pemasangan, konsumen akan mendapatkan jaminan berupa garansi hingga 10 tahun. Sementara pengerjaan dilakukan di outlet pertama yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Baca juga: Innova Zenix HEV Flexy Fuel, Cara Toyota Menuju Nol Emisi

Dalam ajang GIIAS tahun ini, Solar Gard mengundang konsumen mencoba pengalaman secara langsung jajarang produknya dengan berbagai macam alat peraga pengetesan kaca film.

Beragam paket kaca film menarik juga sudah disiapkan, seperti Best Performance Package dan juga Platinum Performance Package.

PPF Solar Gard GIIAS 2024Solar Gard PPF Solar Gard GIIAS 2024

"Kami berharap konsumen semakin teredukasi akan manfaat dari penggunaan kaca film, serta konsumen dapat dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya," ujar Petrus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau