Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Siap Kasih Banyak Kejutan di GIIAS 2024

Kompas.com - 18/05/2024, 10:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada Juli 2024 mendatang.

Berbagai merek roda empat siap membawa line up produk unggulannya, salah satunya adalah brand premium asal Jerman, BMW Indonesia.

Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia siap memberi kejutan di ajang GIIAS 2024 dengan membawa beberapa produk andalannya.

Baca juga: Brio Masih Jadi Tulang Punggung Penjualan Honda di April 2024

“Akan ada banyak sekali (produk), yang pasti fokus kita masih kendaraan listrik. Akan ada yang cukup luar biasa dari Mini,” kata Jodie, saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

Kendati demikian, Jodie masih enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait model apa saja yang akan dipamerkan. Namun, satu model yang sudah dipastikan kehadirannya adalah BMW Seri 5 terbaru dengan mesin konvensional.

BMW Indonesia baru saja merilis SUV listrik pertama BMW iX3BMW BMW Indonesia baru saja merilis SUV listrik pertama BMW iX3

“Seri 5 sedan yang baru, mesin bensin itu juga akan ada nantinya. Pokoknya akan bawa banyak model di GIIAS. Dan akan ada satu kendaraan yang akan kita luncurkan, tetapi belum bisa dipastikan akan di GIIAS atau sebelum GIIAS,” ucap Jodie.

Bisa jadi mobil yang akan meluncur adalah versi facelift dari i4 yang sudah lebih dulu diperkenalkan di global.

Baca juga: Detik-detik Jalur Sitinjau Lauik Longsor, Akses Padang-Solok Terputus

Selain itu, beberapa kendaraan listrik BMW seperti i7 M70 xDrive atau dan iX3, yang sudah lebih dulu meluncur di global kemungkinan juga akan segera diperkenalkan di Indonesia. Mengingat model-model tersebut cukup banyak diminati oleh masyarakat Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com