Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GWM Siap Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2024

Kompas.com - 15/05/2024, 16:04 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Great Wall Motor (GWM) dipastikan bakal membawa produk baru di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Produk yang diluncurkan kabarnya merupakan model yang sebelumnya sudah dipamerkan pada GIIAS 2023, serta model lain dari GWM Tank dan Haval.

“Mengenai produk yang akan kita kenalkan di GIIAS tentu akan menjadi surprise. Kami dari GWM masih merasa punya hutang karena di tahun lalu sudah memajang mobilnya dan kami berjanji akan meluncurkan kendaraan yang kami rakit di Indonesia tahun ini,” ucap Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Impresi Perdana Jajal SUV China, BAIC BJ-40 Plus

Untuk diketahui, pada GIIAS 2023, GWM membawa mobil listrik Ora Good Cat 03. Mobil listrik asal Tiongkok itu baru sekadar dipamerkan, bersama dengan GWM Tank 500 dan Haval H6 HEV.

MOBIL GIIAS 2023KOMPAS.com/Dio Dananjaya MOBIL GIIAS 2023

Kabarnya, Ora Good Cat 03 akan dirakit secara lokal dan dibanderol dengan kisaran Rp 630 juta.

Produk lain dari GWM yang akan diluncurkan di GIIAS adalah GWM Tank dan Haval. Namun, Herlijoso masih menutup keran informasi terkait model apa yang akan dibawa di lantai pameran.

Baca juga: Busworld 2024 Resmi Dibuka, Banyak Bus Listrik Dipamerkan

“Melihat animo masyarakat terhadap produk GWM kami sedang mempertimbangkan untuk mengenalkan salah satu line up dari Tank. Kemudian tentu saja dari keluarga Haval akan kita luncurkan,” kata Herlijoso.

Bisa jadi model yang diluncurkan adalah GMW Tank 300 dan Haval Jolion, sebab mobil ini sudah lebih dulu meluncur di global. Namun hal tersebut masih belum dapat dipastikan hingga peluncuran resminya. Jadi mari kita tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com