Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Hadirkan Layanan Purnajual Jelang Mudik dan Lebaran 2024

Kompas.com - 28/03/2024, 09:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang mudik dan Lebaran 2024, BMW Group Indonesia menghadirkan layanan purnajual bertajuk ‘Relax, We Care’.

Ini bertujuan untuk memberikan layanan untuk kenyamanan dan keamanan lebih bagi para pengguna mobil BMW, terutama bagi mereka yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman.

“Komitmen BMW Indonesia untuk memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure, tanpa gangguan,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Selasa (26/3/2024).

Baca juga: Tips Hindari Antrean Panjang Pengisian BBM Saat Perjalanan Mudik

“Apa pun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, kami akan selalu ada, ‘Whatever Happens’. Mulai dari perawatan kendaraan hingga jika terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan,” lanjutnya.

Jodie melanjutkan, ada tiga pilar utama dalam layanan Relax We Care. Pertama, Proactive Contact, di mana BMW secara proaktif menghubungi pelanggan, pada waktu yang tepat. Layanan ini tersedia untuk kendaraan BMW yang telah dilengkapi dengan BMW Connected Drive.

“Untuk menikmati layanan ini, pelanggan perlu mengunduh aplikasi My BMW kemudian menghubungkan aplikasi MyBMW dengan kendaraan BMW-nya, dapat dilakukan secara mandiri di mana pun dan kapan pun tidak perlu melakukan kunjungan ke diler,” ucap Jodie.

Jodie O?tania, Director of Communications BMW Group IndonesiaBMW Jodie O?tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

Pilar selanjutnya adalah Convenient Journey. BMW menghadirkan proses layanan digital melalui aplikasi My BMW dan hadir secara langsung di diler mana pun yang menjadi pilihan pelanggan.

Sementara untuk pilar terakhir adalah Excellent Execution, di mana BMW memberikan dukungan kepada para diler untuk dapat menjalankan seluruh layanan Proactive Care.

“Ketiga pilar ini menjaga komitmen BMW untuk bersama-sama dengan para diler untuk bisa menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya,” kata Jodie.

Baca juga: Cegah Kecelakaan, Wajib Jaga Jarak Aman dengan Truk ODOL

Sebagai informasi, BMW Group Indonesia saat ini sudah memiliki 25 fasilitas diler lengkap yang tersebar di kota besar Indonesia.

Semua diler BMW sudah merupakan Certified BMW i Dealership – yang sudah dilengkapi dengan infrastruktur pendukung untuk kendaraan listrik dan juga teknisi andal berpengalaman untuk menangani kendaraan listrik BMW.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com