Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Aksesori Resmi Hyundai di IIMS 2024, Diskon 20 Persen

Kompas.com - 24/02/2024, 09:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 masih berlangsung hingga Minggu (23/2/2024). Selain diskon kendaraan, sejumlah merek juga menawarkan potongan harga untuk aksesori resmi, salah satunya adalah Hyundai.

Ada potongan 20 persen untuk setiap pembelian aksesori mobil di booth Hyundai.

“Untuk aksesori ada promo 20 persen untuk semua pembelian aksesori Hyundai selama IIMS 2024 saja. Aksesorisnya ada ready, ada yang pre order, seperti spoiler Stargazer sekitar seminggu dua minggu,” ucap tenaga penjual Hyundai, kepada Kompas.com, Jumat (23/2/2024).

Baca juga: Berkunjung ke IIMS 2024, Bisa Restorasi Mobil Klasik

Sejumlah aksesori yang bisa digunakan untuk Hyundai Stargazer antara lain, Side Skirt Assy, Rear Roof Spoiler, Door Side Moulding Chrome, Door Sill Guard dan Door Visor.

Sedangkan untuk Ioniq 5, aksesori yang bisa dipilih antara lain luxury cargo organizer dan body styling kit-gloss black.

Aksesori mobil Hyundai CretaKompas.com/Nanda Aksesori mobil Hyundai Creta

Untuk Hyundai Creta tersedia All Weather 3D Mat, Door Sill Guard, Door Side Moulding Chrome, Door Sill Guard, ORVM Garnish.

Adapun harga aksesori yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2,5 juta.

Ini berlaku selama persediaan barang aksesori masih tersedia. Potongan harga tersebut berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian aksesori mobil di booth Hyundai selama masa pameran IIMS 2024.

Baca juga: Honda Kolaborasi dengan Jakarta Good Guide, Tur Pakai Mobil Listrik

Sebagai informasi, booth Hyundai berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di booth juga turut hadir mobil baru yang diluncurkan yakni Creta Alpha, Ioniq 5 Batik, hingga mobil konsep ‘7 concept’.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com