Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kolaborasi dengan Jakarta Good Guide, Tur Pakai Mobil Listrik

Kompas.com - 23/02/2024, 19:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Prospect Motor (HPM) mengandeng Jakarta Good Guide (JGG) untuk mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology.

Lewat aktivitas bertajuk Honda e:Technology City Tour para peserta tur tak cuma mendapat edukasi mengenai tempat-tempat yang dikunjungi, tapi juga isu lingkungan termasuk pengenalan produk elektrifikasi Honda.

Baca juga: Kemenkop Rangkul Asosiasi Knalpot, Audiensi dengan BSN dan Kemenperin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Walking Tour (@jktgoodguide)

 

Honda menyediakan empat unit mobil, yaitu dua unit Honda e, satu unit Accord RS hybrid, dan satu unit CR-V RS hybrid. Terdapat pula Honda N-Van EV Prototype dan LiB-AID E500 yang dapat dieksplorasi oleh peserta.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi, serta kuliner.

"Yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana yang baik untuk memperkenalkan elektrifikasi Honda, terutama karena ditujukan bagi anak-anak muda," ujar Yusak di Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Baca juga: MG Tiga Kali Turunkan Harga MG 4 EV, Ini Sebabnya

Honda Prospect Motor (HPM) mengandeng Jakarta Good Guide (JGG) untuk mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology.Foto: Honda Honda Prospect Motor (HPM) mengandeng Jakarta Good Guide (JGG) untuk mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology.

Pracandha Adwitiyo, Director JGG mengatakan, kolaborasi ini didasari oleh visi yang sejalan antara Honda dan JGG untuk mengedukasi masyarakat mengenai sejarah serta menciptakan lingkungan wisata yang ramah turis.

"Melalui kolaborasi dengan Honda tentunya membantu para peserta tour untuk dapat menjelajahi lebih banyak lokasi bersejarah serta menambah wawasan yang menjadi perhatian mereka,” katanya.

Honda e:Technology City Tour ini akan berlangsung mulai dari bulan Maret hingga Juli 2024 dengan tiga opsi rute yang berbeda. Peserta dapat mendaftar melalui link yang tersedia pada akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com